Senin, 25 Juli 2011

Tanggal lahir sangat berdekatan?

Engga tau menau soal hari lahir yang sangat berdekatan ini, awal mulanya si engga percaya, eh tapi?? memang benar hahaha, mau tau yang dimaksud hari lahir siapa? tau? yupss benar yaitu hari lahir saya dengan pacar saya cuma berbeda 5 hari saja, Ada apa ya dibalik semua itu? jodoh? atau yang lainnya? semua itu hanya Allah SWT yang tau.
Tapi gue duluan si yang lahir, berarti gue lebih tua dong? akh tak apa lah!
Suka senyum kalo inget pas hari sabtu tanggal 16 juli 2011 itu bertepatan hari ulangtahun gue hahahaha.
Sekitar jam 00.00 lewat 7 detik kalo engga salah deh dia orang pertama yang ngucapin hihi kirain udah molor tuh orang engga taunya bangun hihi, 


Udah malem masih aja bawel minta diteraktir hahahaha, kalo urusan teraktir engga pernah pandang waktu hahahahaha, dan akhirnya paginya kesingangan hahahaha, sekitar jam 12.an lewat gue jemput dia dirumah hahahaha dengan cuaca panas kita berangkat ke daerah bogor untuk jalan-jalan, Tapi ada yang bikin ngakak! tempat yang bikin dia jatoh dulu didepan orang banyak disitu tempatnya haha udah akh kasian kalo diinget, akhirnya kita memutuskan nonton "Surat kecil untuk tuhan" filmnya bagus karena ceritanya dari kisah nyata seseorang, salut deh buat yang bikin film itu, tapi ada yang malu-malu kucing gitu ngasih kado hahahahahahahaha tapi gpp :)
makasih kado&kue nya ya sayang :**



Tidak ada komentar:

Posting Komentar