Kamis, 20 Desember 2012

The taqwacores

The Taqwacores Free Download Movie
Para Taqwacores adalah novel debut oleh Michael Muhammad Knight, yang menggambarkan adegan punk rock fiktif Islam. Judul adalah portmanteau dari taqwa, konsep Islam cinta dan takut kepada Allah, dan Hardcore, subgenre punk rock. Beberapa band taqwacore paling populer adalah: The Kominas, Al-Thawra, Rahasia Ujian Lima, Fedayeen, dan Sindikasi Taqwacore Sagg. Novel ini juga telah dikreditkan oleh Asra Nomani sebagai pertama menampilkan dia ide untuk wanita yang dipimpin doa, yang mengarah ke jemaat wanita yang dipimpin bersejarah pada tanggal 18 Maret 2005 dengan Amina Wadud bertindak sebagai imam.
Knight awalnya diterbitkan sendiri The Taqwacores dalam format zine DIY, memberikan salinan secara gratis sampai menemukan distribusi dengan Alternatif Tentacles, yang label rekaman punk didirikan oleh Jello Biafra. Setelah menerima dukungan dari Peter Lamborn Wilson (alias Hakim Bey), novel itu diterbitkan oleh Autonomedia pers radikal. Sebuah versi Inggris diterbitkan oleh Buku Telegram. Dalam terjemahan Italia tersebut, novel ini diberi judul Islampunk.
Narator The Taqwacores, Yusuf Ali, adalah mahasiswa teknik Pakistan Amerika dari Syracuse, New York, yang tinggal di luar kampus dengan berbagai kelompok Muslim di rumah mereka di Buffalo. Selain menjadi rumah mereka, rumah berfungsi sebagai tempat untuk pesta punk dan tempat bagi umat Islam tidak nyaman dengan Asosiasi Mahasiswa Muslim atau masjid lokal untuk shalat Jumat.
Buku ini juga menginspirasi sebuah film dokumenter berjudul Taqwacore: The Birth of Punk Islam, disutradarai oleh Omar Majeed, yang mengikuti penulis Michael Muhammad Knight dan band Taqwacore beberapa di seluruh Amerika Serikat. Ini akan dirilis di Montreal, Kanada, pada Cinéma du Parc pada tanggal 19 Oktober 2009.



Relax for Watching Movie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar