Sabtu, 04 Juni 2011

Cabut dari rumah.

Pada waktu itu ada masalah kecil dirumah gue bertengkar dengan keluarga masalahnya si sepele banget "MINTA UANG" tapi engga dikasih si yasuda gue sedikit emosi dan keluarga gue juga emosi yauda saling ngotot deh tuh dengan durasi 15 menit "hahaha lumayan lama" setelah itu dengan sangat emosi handphone black berry gue gue banting dengan berkata dalem hati "oh tidak, kelepasan gue" terus gue mikir apa gue cabut aja ya?
gue mikir gue cabut aja deh dari pada dirumah bete, gue bawa barang gue seada-adanya dari uang, pakaian, dll.

Setelah mengemasi barang "padahal mah engga bawa hahahaha" gue berangkat aja dengan muka butek,kusut,dan kesel hahaha, gue liat bensin motor dengan sedikit ragu dan bertanya-tanya "Apakah bensin gue full?" dan gue pun semakin semangat untuk cabut, dan akhirnya gue cabut tapi??? "gue cabut kemana?" gue mikir lagi tuh kemana ya gue? bensin udah full, style seada-adanya hahaha.

Gue berangkat aja deh sambil mikir dijalan hahaha, akhirnya gue memutuskan ke rumah Mr.T (sory disensor demi kebaikan gue untuk cabut lagi haha) tapi dia lagi engga ada dirumah yauda gue cabut lagi mumpung bensin full haha, gue mikir dijalan lagi kemana ya gue? akhirnya gue ke rumah Mr.A dan dia pun ada dirumah hahahasek malah rumahnya sepi lagi makin seneng gue buat cabut sementara disitu.

Gue beristirahat sejenak dirumah Mr.A dengan baiknya dia ngasih gue apa aja walau dengan perasaan engga enak ya mau gga mau tapi hati gue berkata "SIKAT BAY MUNAFVCK LO" hahaha, gue ngabisin waktu disitu dengan nonton tv tapi sayang PLAYSTATION 2 nya udah engga ada lagi udah dibawa yang punya tapi tidak apa-apa yang penting ada tv, gue nonton aja tv sampe butek tuh mata tapi untung ada film kocak waktu itu judulnya "3 IDIOT" haha kocak tapi bagus buat motivasi walau orang yang dibilang idiot tapi kalau mau kerja keras dan usaha bisa jadi sukses.

Waktu habis buat nonton tv sekitar jam 3 sore dia ngomong " Bay , cewe gue mau dateng lagi?" gue ngomong yauda dateng aja ntar lo diatas sana gue nonton tv, makin kaya raja aja gue tiduran sambil nonton tv hahahaha., sekitar 30 menit cewenya dateng dia lansung ke atas engga tau deh tuh ngapain di atas urusan mereka haha.

Sekitar jam 6 sore pas magrib bokap temen gue dateng nah gue kaget haha tapi bokapnya selow tapi gue engga enak gue pamit pulang aja sama temen gue, gue berangkat lagi deh tuh sambil mikir "apa gue kerumah Mr.T lagi ya? udah pulang mungkin jam segini" dan gue pun berangkat kesana dan "TEERENGGGG" dia ternyata udah balik asik-asik gue ngobrol-ngobrol aja sama dia dan temenya sekitar 60 menit dia ngomong " Mau kemana nih kita?" gue jawab terserah lah, "apa kita kerumah Mr.O?" yauda sip.

Gue ngabisin waktu selama cabut disitu tapi sehari doang satu hari lagi gue kerumah temen gue lagi Mr.B "si tolol" gue berangkat aja kesana tapi kalau engga ada masa gue balik si?' tapi bodo amat deh, pas gue samper dia ada hahaha tapi tololnya dia baru bangun terus pake KANCUT doang lagi emang dasarnya udah tolol tuh orang tapi gpp anaknya royal juga.

"Yaudah akh segitu aja walau masih banyak tapi gue cape ngetiknya hahaha"
THANKYOU VERY MUCH:
Mr.A
Mr.T
Mr.O
Mr.B "si tolol"
Dan segenap keluarga semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar