Selasa, 14 Juni 2011

Diet tapi gemuk.

    Pertama sih ngomongnya mau "KURUS" tapi setelah dicoba sih berjalan lancar makan teratur dengan porsi sedkit tapi engga kenyang, disitu awal gue punya pikiran untuk membatalkan program tersebut, dengan goda-godaan makanan yang setiap hari ada dan gue pun tidak bisa menolak ibaratkan "Menolak emas yang jatuh dari langit" hahaha, walau dikit makan gue nya tapi ngemilnya itu loh bagaikan "Kereta yang melaju cepat di rel dan tidak bisa berhenti" haha.
    Tapi kadang inget soal diet tapi kadang juga lupa jadi suka Spontan doang dietnya hahaha tolol yah, tapi badan gue sebesar HULK si manusia hijau besar hahaha tapi..... ekh ada tapinya perut gue kotaknya satu doang haha sebuletan alias BUNCIT, yang lebih parah lagi setelah sekian lama tidak menimbang berat badan sekalinya nimbang apa yang terjadi? 70kg berat gue coy sungguh luar biasa bukan? dulu berat gue 40kg tapi sekarang? OMG setara badak gue yang disuntik air hahaha,

Tapi bodo amat walau badan seTRUCK  bukan se TEREK tapi gue tetap stay cool :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar