Jumat, 09 September 2011

Life is very complicated

Entah kenapa kehidupan gue sangat rumit dari kehidupan di keluarga maupun dalam berhubungan dengan orang lain, apa salah gue? apa tingkah laku gue salah? iya menurut gue seperti itu tapi semua sudah gue perbaiki dalam kehidupan keluarga gue yang telah lama gue harapkan namun tergapai juga, mungkin setelah permasalahan dan pertikaian yang dahulu terjadi ya? iya mungkin, namun gue masih kurang cukup puas karena gue belum bisa membahagiakan mereka berdua sebagaimana mereka membahagiakan gue

Hemmm..

Satu lagi permasalan dalam kehidupan gue tentang berhubungan dengan orang, gue sudah niat berubah untuk menjalin hubungan serius namun entah kenapa selalu ada masalah yang membuat hubungan menjadi sangat rumit, gue berusaha menasehati dan menyadarkan namun tidak sedikit pun tersadar bahwa yang dia lakukan salah, mungkin itu salah satu kesenangan dia dalam bertingkah laku? mungkin, tapi waktu terus berjalan tidak mungkin sifat itu harus ada dan di pertahankan, kalau saja didunia ini bisa bertukar posisi gue ingin lo merasakan apa yang gue rasakan ini karena semua yang gue rasakan tidak bisa diungkapkan atau ditulis supaya dia merasakan, dan akhirnya gue menyerah untuk membuat dia tersadar.

"untuk yang merasa semoga cepet sadar yah, orang yang pernah lo bilang jahat semua itu perhatian sama lo tapi apa timbal balik lo? apa lo perhatiin balik dengan baik? jangan bertingkah seenaknya, bila mau bebas lo harus bisa terima resikonya dan ngorbanin perhatian orang terhadap lo!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar